Jumat, 07 Oktober 2011

Pilihan itu MUTLAK meskipun menyakitkan

Dunia itu berputar dan waktu itu terus berjalan tanpa henti dan tak bisa kembali

Suatu waktu, pilihan itulah yang harus dilakukan saat ada dua orang yang menyayangimu atau yang kamu sukai

Memilih itu sebenernya adalah sesuatu yang sulit dimana kita harus mengobarkan sesuatu dan mungkin bisa menyakiti hatinya

AKu memilih
Saat ada dua orang yang aku sukai.. aku diharuskan untuk memilih.. berat hati ini untuk memilih

tapi sungguh sangat egois jika mengambil keduanya

Sebuah pilihan adalah sebuah jalan yang dipilih untuk menuju kepastian

aku memilih
diantara mereka berdua..

aku memilih untuk menyukai Aoyama meskipun aku tau aku tak mungkin bisa bersama Aoyama. tapi inilah pilihanku..

tak peduli kalau cintaku ini hanya akan menjadi sebuah cinta yang bertepuk sebelah tangan

Meskipun aku tau kalau Akyusu bisa aku dapatkan dan aku bisa menjalin hubungan dengannya

tapi pilihan itu MUTLAK

Aku memilih Aoyama meskipun aku tau kalau aku tak mungkin bisa untuk bersamanya..

Tapi pilihanku tetaplah Aoyama!

Karena Cintaku ini lebih condong untuk Aoyama meskipun bertepuk sebelah tangan..

Jadi.. Lakukanlah sebuah pilihan..

meskipun itu adalah pilihan yang menyakitkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection