Senin, 20 Februari 2012

Dirimu berbeda

Dalam dekap malam
Dalam dinginnya malam
Didalam kehidupanku
Aku ingat
Aku mengingatmu
Aku memikirkanmu
Bayangmu menari-nari
Membuatku ingat selalu
Kepadamu
Dalam dekap malam
Aku berpikir
Sekarang kamu tidak seperti dahulu
Tak seindah masa dulu
Apakah kau jenuh?
Apakah kau bosan?
Apakah kau tak cinta lagi?
Apakah kau tak sayang lagi?
Derai air mata disetiap bayangmu
Jarang
Sangat jarang aku bersamamu
Kau membuatku kesal
kau membuatku sedih
Kecewa
Sungguh kecewa
Tak seperti kamu yang dulu
Apakah itu juga karena salahku?
terlalu egois
Sehingga kamu malas berbagi cerita denganku
Mungkinkah ini salahku?
Dalam tangis merindukanMU
Ingin kembali kepadaNYA
Dan menangis meminta ampunan dosa kepadaNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection