Sabtu, 17 Desember 2011

Hasta Karya Ayeei!

Lomba Hasta Karya
Parah sumpah dah.. waktu ikutan lomba hasta karya di MANSABA! astagfirullah banget deh!
itu lho masa pas lomba ngedadak? huh? gimana sih yang bikin jadwalnya?
masa kelas lain dikasih tau sehari sebelum lomba, tapi kok dikelasku dikasih taunya se jam sebelum lomba.. >< huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ jadinya ikutan lomba tanpa ada persiapan apa apa.


Tapi karena udah nyalonin diri, terpaksa ikutan dengan bahan-bahan seadanya.
bukan se adanya sihh tapi sekaratul maut bahan-bahannya, cuman bermodal beli double tape dan sisa peralatan lainnya MINJEM ke orang, MINTA ke orang, MULUNG dari tong sampah, NGAMBIL bahan sisa dekorasi kelas.


Pas waktu minjem ke orang rasanya aku jadi orang yang malu-maluin, gimana coba? waktu mau minta lem aku kepeleset lalu ketawa-ketawa GJ sambil mukulin paha orang..
tapi anehnya aku nggak ngerasa malu lho.. yang merasa malu cuman sahabatku si Millah dan temen-temen dikelas X.7


mungkin karena aku terbiasa malu-maluin diri sendiri, jadinya nggak malu kalau dipermalukan. mungkin karena udah biasa.. jiah~ parah

Alamaaaaaaaaaak~ Hati meleleh, jantung berdebar-debar 1000 kali dari biasanya. wew ngeliat hasil karya kelompok lain bagusnya luar biasa nggak kayak kelompok aku yang aduhaaii barang bekas semua..]
tak apa.. pengalaman.. Wkwkwkw
*PLAK
#GAK JELAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection