Selasa, 06 Desember 2011

Kepergian Cinta..

Kepergian CINTA

Kepergian cinta..


aku melepaskan orang yang aku sayangi untuk orang lain. . aku rela melihatnya bahagia walaupun bukan bersama diriku. .

karena aku tau itu bukanlah akhir dari dunia ini. . karena aku tau dan aku mengerti kalau semuanya harus tetap berjalan, tak peduli penuh dengan penyesalan dan kesedihan dan air mata. .

aku melepasnya, bukan berarti aku membencinya atau membuangnya. . tapi aku melepaskan cintaku darinya karena aku tau dia bisa lebih bahagia bersama orang lain. .

awalnya sulit untuk melepaskan cinta. .

tapi bertahan dan terus bertahan agar suatu saat nanti aku akan bahagia melihat orang yang aku cintai bahagia bersama orang lain. . . ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection