Sabtu, 22 Desember 2012

Aku mohon jangan pergi

Aku mohon jangan pergi Jangan pergi, Aku memohon sekali lagi Janganlah pergi Jangan buat aku kembali kesepian Kembali sendiri Tanpa teman dinegeri gelap tak aku kenal Seperti lembutnya pasir pantai Tanpa kau sadari itu Aku disini Akan selalu tersenyum Meskipun badai disekelilingku Aku akan tersenyum untukmu Seperti rembulan yang bersinar Jika pada akhirnya Kamu menikamku dengan pedang cintamu ataupun Dengan pedang bencimu Aku akan tetap tersenyum Karena Matahari masih terbit dari timur Meskipun dan kenyataan aku terlambat Tapi mata hatiku berkata padaku Masih belum terlambat Meskipun semua orang pergi menjauh Aku akan tetap berusaha untuk bertahan Bernyanyikan instrumental natural Jika aku boleh meminta Aku ingin Agar dirimu tetap disini menemaniku dikesendiriaan ini menghiburku dikesedihan ini dan... menjadi keluargaku dikehidupan ini :) Aku akan menunggumu dengan sabar Believe it... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection