Senin, 31 Desember 2012

Secarik kecil kemelut dalam hati

Waktu telah bergulir. Aku memutuskan sebuah jalan, entah itu jalan yang baik entah bukan. Tapi aku yakin jika Allah menghendaki maka aku termasuk golongan yang mendapatkan jalan baik. aku pasti bisa melewatinya. Aku memutuskan inilah jalanku, apapun konsekuensi yang akan menghadangku nantinya. aku akan tetap melewatinya dan menghadapinya. Aku tak akan menyerah dan berputus asa! Semuanya pada akhirnya aku serahkan kepada Allah SWT. Perlahan tapi pasti, aku pasti bisa melepaskan rasa cintaku pada dunia dan hanya mempusatkan rasa cintaku kepada Allah SWT. Aku jatuh cinta, tapi... demi ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya. aku harus memendam rasa cinta yang bergejolak didalam hati ini hingga pada saatnya aku menikah dan aku akan berusaha taat kepada Allah dan Rasul-Nya dan juga Suamiku. Untuk saat ini, izinkan aku untuk berdoa dan berharap. Semoga aku menikah dengan orang yang aku cintai dan mencintaiku. Dan orang itu baik untuk kehidupan dunia dan akhiratku. Satukanlah ya Allah jika dia pantas untukku Aamiin Ya Allah.. Pantaskah aku mendapatkan seorang pendamping yang baik? padahal aku ini begitu nista dan hina seperti ini? Ya Allah, Ampuni aku... Maafkan aku ya Rabb. Ya Allah Tegur Aku Ya Allah Bimbing Aku Ya Allah Hukum Aku Ya Allah Lindungi Aku Aamiin Ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection