Sabtu, 22 Desember 2012

My Baby Face

MY BABY FACE October 30, 2012 at 7:05am · Usiaku 16 Tahun Aku kelas 2 SMA tepatnya XI-KEAGAMAAN Sewaktu aku melihat kaca, sering kali aku terheran-heran. dari raut wajah dan ukuran tubuh...lebih mirip anak kelas 2 SMP dan gak mencirikan seorang anak SMA sedikitpun padahal aku ngeliat ada anak yang lebih pendek dari aku, tapi raut wajahnya dewasa dan mencirikan anak SMA terkadang suka minder gitu ya kalau ikutan seminar untuk anak SMA dan sederajat semua orang wajahnya dewasa-dewasa, sedangkan aku tampang bocah Raut wajahku mirip anak-anak, ukuran badan mirip anak-anak, watak dan sifat juga kekanak-kanakan Tapi ya... aku rasa itu seimbang saja... dari pada wajah dewasa tapi sifat kekanak-kanakan --" eDcoustic - Menjadi Diriku Aku syukuri keadaanku yang seperti ini, soalnya ini memang faktor turunan.. kalau misalnya bukan faktor turunan, lantas kenapa adikku usia sekitar 7 tahunan tapi muka dan ukuran badan kayak anak usia 2-3 tahunan Subhanallah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection