Sabtu, 22 Desember 2012

Keadaanku Baik :)

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu Satu hal yang masih aku pikirkan Apakah aku munafik? Masih menjadi seseorang yang munafik? Aku berjalan melewati lembah masa lalu dan aku tau Aku tak akan pernah bisa melupakan itu Ketika jiwa tak dapat berkutik Sang malaikat Izrail siap mencabut nyawaku Tetes air mata basahi pipiku Menangisi masa lalu yang begitu kacau balau Tangisan itu apakah ada yang tau? Tangisan itu apakah ada yang mengerti? Mungkin hanyalah DIA hanya DIA yang tau Burung berterbangan dilangit Memberitahuku kalau masa depan begitu cerah tapi aku hanya bisa diam tertunduk dengan raut wajah pusat pasi Selalu merasa berdosa Selalu merasa sakit Selalu merasa ke..se..pi..an.. Aku selalu berusaha menghubungimu Tapi niatku kebanyakan kandas ditengah jalan mengenang masa lalu Traumaku Selalu terngiang-ngiang Biar saja hanya aku Hanya aku yang merasakannya Jangan biarkan orang lain tau Cukup untukku tersenyum dan berkata "keadaanku baik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection